kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

KPAJ Makassar Menggelar Appreciation Day

banner 468x60

KabarMakassar.com — Komunitas Peduli Anak Jalanan (KPAJ) Kota Makassar menggelar Appreciation Day ke-3 di Convention Hall FIP UNM, Sabtu (09/12).

Dimana, kegiatan ini mengusung tema Spectacular Adventure : Time After Time dengan tujuan sebagai apresiasi kepada adik didik yang telah mengikuti pembelajaran di rumah belajar selama setahun.

Pemprov Sulsel

Selain itu KPAJ Kota Makassar juga menampilkan beberapa karya seperti angngaru, teater, tari cik-cik periuk, tari petualangan sherina, tari kreasi modern fly to your heart dan tari kreasi modern meraih bintang.

Ketua Panitia Gina mengatakan bahwa kegiatan ini sudah disiapkan sejak 3 bulan yang lalu, dimana dimulai pada bulan Oktober kemarin hingga sampai bulan Desember ini.

"Kami dari tim kepanitian mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini, kepanitaan, sponsor dan support, serta kakak stering yang telah mengawal kami sejak awal,” ucapny, Sabtu (09/12).

Sementara itu, Ketua Umum KPAJ Kota Makassar merasa bangga karena adik-adiknya berhasil mempersembahkan hasil yang luar biasa.

"Adik-adik ini adalah salah satu sumber kebahagian dan pada momen sekarang ini mari kita sama-sama untuk merasakan kebahagiaan adik-adik kita,” bebernya.

Tidak hanya itu, ia juga berharap bisa saling mempererat jalinan kasih dan selalu memberikan dukungan kepada anak-anak jalanan.

PDAM Makassar