kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Komunitas Songkok Ejayya Bacaleg Iwan Dumais Berbagi Takjil

banner 468x60

KabarSelatan.idKomunitas Songkok Ejayya Bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) Iwan Dumais untuk Dapil IV Sulsel dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) berbagi takjil ke pengendara motor yang melintasi Jalan Pelita, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu (12/4).

Menurut Karaeng Tinggi selaku Ketua Komunitas Songkok Ejayya mengatakan, hal tersebut dilakukan karena sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan semua kader Partai Nasdem.

Pemprov Sulsel

"Tentu Iwan Dumais selaku bacaleg Partai Nasdem ini wajib dilakukan oleh semua Kader Nasdem. Dan bukan hanya Songkok Ejayya yang diwajibkan bagi takjil," ucapnya kepada kabarselatan.id

Selain berbagi takjil, Komunitas Songkok Ejayya juga kerap melakukan Jumat Berkah.

Sebab kata dia, Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, H.Rusdi Masse berpesan agar melakukan hal-hal yang positif bagi warga.

"Jadi Ketua Dewan Provinsi, H. Rusdi Masse agar kita selaku Kader Partai Nasdem harus banyak-banyak bermanfaat di Masyarakat. Dan ini salah satu aksi nyata yang dilakukan Partai Nasdem," cetus Karaeng Tinggi.

Ia juga mengungkapkan kegiatan ini akan kembali digelar dengan cara menyasar sejumlah Kecamatan lainnya di Butta Turatea Jeneponto.

"Insha Allah kegiatan yang seperti ini juga akan dilakukan di lokasi lain atau pun di Kecamatan lainnya di Kabupaten Jeneponto. Tapi ini yang pertama dilakukan komunitas Songkok Ejayya,"  ungkapnya.

Untuk jumlah takjilnya sendiri, para kader akan menyediakan ratusan paket takjil setiap kali berbagi. Namun itu tergantung berapa lokasi yang akan disasar.

"Yang dibagikan dalam 1 titik ada sekitar 150 paket. Namun kalau ada 2 lokasi, pastinya kita membagikan sebanyak 500 takjil," bebernya.

Karaeng Tinggi juga menuturkan alasannya sehingga Timnya menggunakan Songkok Ejayya (merah) ini setiap kali berbagi lantaran ini adalah sebuah bentuk identitas agar masyarakat tahu Bacaleg yang kita dukung.

"Jadi mengapa kita menggunakan Songkok Ejayya (merah) sebab hal itu dapat mengingat langsung Iwan Dumais. Jadi masyarakat tidak akan kaku apabila melihat songkok merah karena Kak Iwan itu sudah di identik dengan Songkok Ejayya," pungkas Karaeng Tinggi.

 

PDAM Makassar