kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Komunitas Cosplay Anime Ramaikan Makassar Light Festival

banner 468x60

KabarMakassar.com — Ada yg menarik pada pekan ke-4 jelang penutupan Makassar Light Festival di Lapangan Hasanuddin jln. Jend Sudirman, Makassar.

Sekelompok pemuda dengan berbagai seragam uniknya berkumpul meramaikan suasana Makassar Light Festival.

Pemprov Sulsel

Mereka adalah para pecinta anime-anime dari kalangan komunitas anime di Makassar. Kehadiran mereka di prakarsai oleh Veeoocee Organizer Cosplay (VOC) Makassar.

Fay, selaku owner VOC mengatakan kehadiran komunitas Anime ini berkat kerjasama dengan pihak penyelenggara Makassar Light Festival yang mengundang mereka untuk hadir dan meramaikan suasana.

"Kami diundang oleh pihak panitia untuk bergabung dan meramaikan kegiatan Festival ini," Ujarnya, Selasa (04/07).

Fay juga mengatakan sebelumnya mereka sudah mengundang kalangan Cosplay sebutan bagi remaja yang hoby permainan kostum anime. Undangan itu dipublish di akun Instagram @veeoocee.

Sebagaimana diketahui, kehadiran komunitas anime ini menjadi pusat perhatian para pengunjung lainnya. Bagaimana tidak remaja-remaja ini menggunakan kostum kebesaran mereka yang menyerupai karakter fiksi, seperti anime, manga, video game hingga film favorit mereka. Diantaranya Detektif Conan, Violet garden, Tokoh kartun Marvel, Melancholy dan beberapa karakter tokoh kartun Jepang lainnya.

PDAM Makassar