kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Koleksi 19 Gol, Ini Kata Hasri Striker Toraja United

banner 468x60

KabarToraya.com — Menjadi top skor sementara diajang Liga Askot PSSI Makassar 2022 dengan koleksi 19 gol, Hasri striker Toraja United FC mengaku bersyukur akan hasil sementara yang menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak.

Striker bernomor punggung 10 ini merasa dirinya bisa sampai saat ini karena support rekan setimnya yang sangat baik

Pemprov Sulsel

“Ini berkat kerjasama tim, kalau bukan teman-teman dilapangan saya tak mungkin jadi top skor saat ini. Semua pemain berkontribusi dan hasil ini merupakan kerjasama dari tim yang luarbiasa,”pungkas Hasri, Sabtu (15/01).

Ia mengaku, jika dirinya saat ini masih fokus untuk menghadapi laga akhir di fase grup A-20. Meski demikian ia masih berharap ada gol yang bisa raih dalam laga tersebut. Dari beberapa laga yang dilakoni atau ajang sepakbola lainnya yang diikuti Hasri, ia mengaku baru pertama kali mendapat gol sebanyak itu.

Sementara itu Hasri sendiri bertengger di posisi pertama dengan torehan 19 gol, jauh dibawa Rifki pemain Hasanuddin FC dengan torehan 7 gol, disusul Owen Tinus dari Bank Sulselbar Syariah FC diurutan ketiga dengan jumlah gol 6.

Lebih lanjut Hasri mengatakan, manajemen dan tim pelatih banyak memberikan arahan serta ilmu sehingga dirinya dan rekan setimnya mampu bekerja keras hingga klubnya diposisi teratas hingga dirinya menjadi top skor sementara.

“Pelatih sangat luar biasa membimbing saya dan teman-teman, hasilnya kita lebih banyak bermain lepas dan semangat. Semoga dilaga selanjutnya lebih baik lagi,”bebernya.

Djuli Mambaya owner dari klub Toraja United FC ini mengapresiasi dari kerja timnya, termasuk hasri yang menjadi pemain yang haus gol. Ia berharap pemain yang berasal dari Mamuju ini mampu menampilkan permainan terbaiknya disetiap laga.

 

“Ini menarik karena pemain ini tidak pernah puas akan hasil, dan seperti yang saya bilang selalu dalam setiap laga adalah final. Hal ini menjadi motivasi agar anak-anak terus semangat dalam setiap laganya,”kata DJM sapaan akrab owner Toraja United FC.

DJM pun berharap dari apa yang saat ini dilakukan oleh tim pelatih dan official sangatlah baik, sehingga para pemain bermain dengan semangat dan mampu memuncaki klasemen sementara di Grup A-20.

Torehan ini menurut DJM menjadi modal untuk bisa melakoni babak berikutnya. Hal ini menjadi baik karena potensi para pemainnya terlihat dari setiap lini skuat Toraja United FC.

Untuk diketahui Fase grup A-20 Toraja United FC akan meladeni Persis Makassar pada Sabtu 15 Januari 2022 di lapangan karebosi Makassar pada pukul 13.00 Wita.

PDAM Makassar