kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Kolaborasi Pemda-Pelaku UMKM Diharapkan Meningkatkan Ekonomi dan Wisatawan Lokal

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan meresmikan pengoperasian Cafe N Resto Sumber Abadi yang terletak di Jalan Serigala yang ditandai dengan pemotongan pita.

Irwan Hamid menyambut baik beroperasinya Cafe N Resto Sumber Abadi ini, Jumat (1/12).

Pemprov Sulsel

Irwan Hamid mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Pinrang terus mendukung dan mendorong pelaku usaha dalam memajukan perekonomian di Kabupaten Pinrang.

Irwan Hamid berharap berbagai sektor usaha dapat tumbuh di Kabupaten Pinrang untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Salah satu bentuk dukungan Pemerintah, jelasnya dengan memberikan kemudahan dalam pengurusan ijin usaha.

"Pemerintah Daerah terus mendorong pelaku usaha di Kabupaten Pinrang. Kita berharap usaha seperti Sumber Abadi ini menggeliatkan roda perekonomian di Pinrang," ucap Bupati Pinrang.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Pinrang, Andi Suyuti menyambut baik kehadiran para pelaku UMKM lokal Kabupaten Pinrang.

Dia berharap kolaborasi pelaku UMKM dan Pemda Pinrang terus didorong untuk meningkatkan perekonomian dan wisatawan lokal.

“Hadirnya pengusaha UMKM dapat mendorong meningkatnya wisatawan loka di Pinrang. Ini yang terus kita gaungkan agar perputaran ekonomi masif dilakukan melalui para wisatawan lokal kita,” ujarnya.

PDAM Makassar