kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

KKLR Lutim Buka Puasa Bersama Bupati dan Mahasiswa di Makassar

banner 468x60

KabarMakassar.com — Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Luwu Timur (Lutim) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Bupati dan Mahasiswa di Hotel Grand Maleo, Makassar, Kamis (13/04).

Bupati Luwu Timur, Budiman mengatakan kegiatan tersebut menjadi salah satu upaya pemerintah daerah untuk menjalin tali silaturahmi dengan mahasiswa yang menempuh pendidikan di Makassar.

Pemprov Sulsel

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh dan masyarakat Luwu Timur yang berdomisili di Makassar.

"Makassar ini adalah pusat informasi, pendidikan dan tokoh-tokoh asal Luwu Timur banyak yang ada di Makassar ini sehingga kami pemerintah daerah menggelar ini untuk menjalin silaturahmi dengan mereka," ungkapnya.

Budiman juga menyampaikan pesan kepada para mahasiswa untuk bersungguh-sungguh dalam menempuh pendidikan agar nantinya ketika selesai dapat kembali pulang dan membangun Luwu Timur menjadi lebih baik.

"Agar para mahasiswa dapat bersungguh-sungguh dalam belajar sehingga kita nanti pulang bisa membangun Luwu Timur," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KKLR Luwu Timur, Prof Mansjur Natsir menyebut kegiatan buka puasa dan silaturahmi bersama mahasiswa dan tokoh masyarakat serta bupati merupakan agenda tahunan yang digelar setiap tahun menjelang hari raya lebaran.

"Ini merupakan agenda tahunan yang setiap tahun digelar untuk mempererat silaturahmi diantara kami, mahasiswa dan pemerintah daerah," ujarnya.

Guru Besar Kedokteran Gigi Unhas itu pun berharap dengan adanya kegiatan tersebut para mahasiswa lebih termotivasi untuk terus melanjutkan pendidikan dengan program beasiswa yang telah disediakan pemerintah daerah.

"Tentu kita harapannya para mahasiswa lebih termotivasi melanjutkan pendidikan setinggi-tingginya apalagi didukung dengan beasiswa yang telah disediakan pemerintah," jelasnya.

PDAM Makassar