kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Ketum PAN Hari Ini ke Makassar Gelar Konsolidasi

banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dijadwalkan ke Kota Makassar, untuk disiapkan hadir dalam Konsolidasi kader se-Sulawesi Selatan. 

Rencana kedatangan Menteri Perdagangan itu diungkapkan Sekretaris DPW PAN Sulsel Andi Jamaluddin Djafar.

Pemprov Sulsel

"Pak Ketum akan hadir dalam rangka Konsolidasi partai berlangsung di Hotel Claro Makassar, hari ini Rabu (3/5)," ujarnya.

"Selain melakukan konsolidasi internal dengan kader PAN, Menteri Perdagangan itu juga berkunjungan ke pasar tradisional," tambahnya.

Dikatakan bahwa egenda internal tersebut tak lain dengan memberikan semangat kepada kader PAN untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Kedepannya semakin solid memenangkan partai berlambang matahari tersebut.

"Khususnya konsolidasi pencalegkan. Kan seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) dan pengurus DPD akan dikumpulkan terutama ketua sekretaris dan bendahara,"katanya.

Diketahui, sejumlah Ketum parpol melakukan agenda politiknya di tahun politik, salah satunya di Ibukota Provinsi Sulsel. Seperti sebelumnya kunjungan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

PDAM Makassar