kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Ketua TP PKK Makassar Sambut Kunjungan Idulfitri dari Ketua Bhayangkari Sulsel

Ketua TP PKK Makassar Sambut Kunjungan Idulfitri dari Ketua Bhayangkari Sulsel
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Indira menyambut kedatangan Dewwy yang datang didampingi oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, beserta rombongan.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Bhayangkari Sulsel, Dewwy Andi Rian, di kediamannya Jalan Amirullah pada Kamis (11/4) kemarin.

Bersama-sama dengan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Indira menyambut kedatangan Dewwy yang datang didampingi oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, beserta rombongan.

Pemprov Sulsel

Dalam suasana yang penuh kehangatan, keduanya saling bertukar ucapan Idulfitri dan berbagi kebahagiaan serta kebersamaan.

Kunjungan silaturahmi ini menjadi kesempatan yang berharga untuk mempererat hubungan antara TP PKK Kota Makassar dan Bhayangkari Sulsel.

“Kami sangat senang dengan kunjungan silaturahmi ini. Ini merupakan momen penting untuk saling berbagi kebahagiaan dan memperkuat hubungan antara TP PKK Kota Makassar dan Bhayangkari Sulsel,” ujar Indira.

Selain itu, di tengah suasana yang akrab, keduanya juga membahas program-program kerja yang akan dilaksanakan sebagai bagian dari kontribusi mereka terhadap masyarakat Kota Makassar dan Sulawesi Selatan secara keseluruhan.

Indira Yusuf Ismail dan Dewwy Andi Rian sepakat untuk terus menjalin kerjasama yang erat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperkuat nilai-nilai kebersamaan dalam bingkai persaudaraan yang kuat.

PDAM Makassar