kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Ketua PPP Sulsel Doakan DP jadi Gubernur Sulsel 2024

Ketua PPP Sulsel Doakan DP jadi Gubernur Sulsel 2024
Danny Pomanto bakal calon Gubernur Sulsel, mengembalikan formulir bakal calon Gubernur di kantor DPW PPP Sulsel, Kamis (23/5).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, Imam Fauzan, mendoakan kelancaran Moh Ramdhan Pomanto dalam pencalonannya sebagai Gubernur Sulsel saat menerima pengembalian formulir pendaftaran dari Danny di Kantor DPW PPP, Kamis (23/5). Danny telah mengembalikan formulir ke empat partai, termasuk PPP, dalam upaya pencalonannya untuk periode 2024-2029.

“Kita sama-sama mendoakan pak Danny agar diberikan kelancaran untuk menjadi Gubernur,” ucap Ketua DPW PPP Sulawesi selatan Imam Fauzan mendoakan, disela-sela menerima Danny Pomanto atau DP dalam rangka mengembalikan formulinya sebagai bakal calon Gubernur Sulsel di Kantor DPW PPP, Kamis (23/5).

Pemprov Sulsel

Berkas formulir pendaftaran Danny sebagai Bakal Calon Gubernur Sulsel diterima oleh Ketua PPP Sulsel Imam Fauzan Amir Uskara dan didampingi beberapa pengurus partai.

Hadir mendampingi Sekertaris PPP Makassar, Rachmat Taqwa Quraish (RTQ). Pada kesempatan itu pula, Ketua PPP Sulsel Imam Fauzan mendoakan Danny Pomanto menjadi Gubernur Sulsel 2024-2029.

“Kriteria kami bagaimana bisa membawa partai kami jauh lebih besar untuk Pemilu selanjutnya, dan saya yakin bahwa salah satu kriteria itu sudah bisa diwakili oleh pak Danny Pomanto,” lanjutnya.

Bakal Calon Gubernur Sulsel 2024-2029 Danny Pomanto merasa nyaman bersama PPP. Apalagi hubungannya dengan partai berlambang Ka’bah ini sudah terjalin begitu sangat baik.

“Selain karena kami bekerja sama pada saat proses politik yang lalu, juga secara pribadi kedekatan saya dengan bapak Amir Uskara dan pak ketua tentunya memberi sebuah komunikasi politik yang begitu baik,” ujar Danny Pomanto.

Ia pun berharap partai berlambang Ka’bah itu dapat mengusung dirinya di Pilkada dan bersama-sama membangun Sulsel tambah baik ke depan.

“Saya berharap PPP menjadi bagian penting dari koalisi kami di provinsi, terkhusus kita mengawal provinsi yang harus tambah baik,” ungkapnya.

Danny pun terus memasifkan komunikasi dengan pengurus partai di pusat sebagai pengambil keputusan. Apalagi kursi PPP di Sulsel cukup besar yakni 8, sedangkan untuk maju di Pilgub harus mengantongi 17 kursi.

PDAM Makassar