kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Ketua Pimpinan Muhammadiyah Pinrang Sakri Condeng Meninggal Dunia

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pinrang Sakri Condeng meninggal dunia, Kamis (2/3). Sakri Condeng meninggal di usia 58 tahun. 

"Ayahanda kami ini meninggal karena sakit. Sebelum meninggal dunia beliau setiap pekan melakukan cuci darah," ungkap Ketua Pemuda Muhammadiyah Pinrang, Muhammad Nur kepada KabarBugis.id.

Pemprov Sulsel

Nur mengatakan Sakri Condeng meninggal karena sakit yang diderita. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 00.01 Wita setelah mendapat perawatan di RSUD Andi Makassau, Parepare.

Muhammad Nur mengatakan, almarhum akan dikebumikan setelah shalat ashar. "Almarhum rencananya dimakamkan di Pekuburan Islam, Dusun Bottae, Desa Makkawaru, Kecamatan Mattiro Bulu," ujarnya.

Diketahui, Sakri Condeng lahir di Pinrang, 12 April 1964. Selain menjabat Ketua PD Muhammadiyah Pinrang, Sakri Condeng juga merupakan guru di SMKN 2 Pinrang.

Almarhum sebelumnya pernah menjabat dua kali sebagai kepala sekolah. Yakni sebagai Kepala SMKN 2 Pinrang dan Kepala SMKN 3 Pinrang.

Dari pantauan KabarBugis.id, keluarga dan keluarga almarhum Sakri Condeng terus berdatangan di rumah duka didepan SMPN 1 Pinrang.

PDAM Makassar