kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Ketua DPRD Sulsel Terima Aspirasi SNWI Tenaga Kependidikan Pangkep

banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menerima langsung aspirasi Solidaritas Nasional Wayabakti Indonesia (SNWI) Tenaga Kependidikan dari Kabupaten Pangkep, di  Ruangan Kerjanya, Selasa (14/11).

Dimana rombongan tenaga pendidik itu menyambangi DPRD Sulsel, tujuannya menindaklanjuti undangan Rapat Koordinasi Perencanaan Kebutuhan ASN 2024 berdasarkan Surat Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia denganNomor : B/2820/SM 01.00/2023 Tanggal 27 Oktober 2023.

Pemprov Sulsel

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menyebutkan, sehubungan hal tersebut diatas, maka dari pengurus SNWI Tenaga Kependidikan Sulawesi Selatan melakukan audiensi serta meminta dukungan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan untuk menyuarakan aspirasi pada Pemerintah Pusat baik itu di KemenPAN-RB, Kemendikbudristek, Dirjen GTK serta pada DPR RI.

"Tengah honor di dinas pendidikan yang dibidang kesejahteraan administrasi. Jadi dia datang kami di sini sebagai perwakilan masyarakat, bisa juga menyuarakan terkait keinginan mereka," ujarnya.

Politisi Golkar itu mengatakan bahwa semoga kuota P3K bisa diberlakukan untuk mereka yang saat ini menjadi tenaga honorer di tata usaha pendidikan administrasi.

"Saya sudah memberikan tadi penyampaian untuk silakan dibuatkan surat permohonan agar kami bisa mengagendakan untuk dilakukan RDPD di Komisi E,"  pungkasnya.

PDAM Makassar