kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Ketua DPRD Sidrap Hadiri Musrembang Kecamatan Watang Pulu

banner 468x60

KABARBUGIS.ID — Kecamatan Watang Pulu melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tahun 2022, yang berlangsung di aula kantor camat setempat Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Uluale, Sidrap, Senin, (31/01).

Pelaksanaan kegiatan ini, dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun anggaran 2023, yang resmi dibuka langsung oleh Muhammad Basir selaku Sekretaris Kecamatan Watang Pulu, dalam agenda tersebut juga tampak Ketua DPRD Sidrap, yakni H. Ruslan.

Pemprov Sulsel

Sekcam Watang Pulu, Muhammad Basir mengatakan, semua usulan masyarakat di tingkat desa dan kelurahan yang telah disepakati merupakan program prioritas.

"Perlu adanya Skala prioritas pembangunan di setiap desa dan kelurahan," jelasnya, Muhammad Basir.

Ungkapnya mengatakan, bahwa ini adalah kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan untuk memberikan informasi skala prioritas pembangunan di desa dan kelurahan serta masyarakat.

"Harapan masyarakat tetap diperhatikan, sehingga apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat tersalurkan dan terselesaikan," tambahnya.

Sementara itu Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan dalam salah satu kesempatan mengatakan, berharap apa yang telah diusulkan pada musyawarah tersebut dapat direalisasikan serta dipertanggungjawabkan.

"Harapan saya, semoga usulan-usulan tadi tidak ada yang hilang, usulan-usulan ini harus menjadi tanggung jawab bersama," kata Ruslan.

Kegiatan itu, juga dihadiri Kepala Bidang Perencanaan Infrastruktur Kewilayahan dan Pemerintahan BAPPELITBANGDA, Abdul Hadi, perwakilan OPD, kepala desa serta lurah dan para hadirin lainnya.

PDAM Makassar