kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Ketua DPRD Makassar Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Yang Digelar KKDB

banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Kerukunan Keluarga Besar Daerah Barru (KKDB) di Auditorium Drs KH Muhyiddin Zein, Universitas Islam Makassar (UIM), Sabtu (14/10).

Turut hadir pula dalam acara ini Anggota DPD RI yang juga Wakil Ketua MPR RI, Tamsil Linrung dan ratusan warga Barru yang berdomisili di Kota Makassar.

Pemprov Sulsel

Ketua KKDB Kota Makassar KH Dr Masykur mengatakan, memasuki tahun politik warga Barru sudah harus menentukan sikap terkait dengan arah dukungan di panggung politik, khususnya terhadap calon-calon legislator yang memiliki komitmen keummatan.

Secara spesifik, KH Masykur Yusuf menyebut nama Ketua  DPRD Makassar Rudianto Lallo sebagai sosok yang layak didukung di panggung politik. Menurut dia, Rudianto Lallo ini ada kedekatan dengan warga Barru yang berdomisili di Makassar.

“Walaupun bukan orang Barru, kalau ada komitmen terhadap umat, maka harus kita dukung, termasuk adinda Rudianto Lallo, kita sudah tahu kapasitasnya. Anak Rakyat tapi bisa memperbaiki rakyat,” ujar KH Dr Masykur yang disambut aplaus warga Barru yang hadir.

Ketua Harian DPP KKDB, Abdul Halim Muharram sebut Ketua  DPRD Makassar Rudianto Lallo sebagai tokohnya orang Makassar.

“Orang Barru yang ada di Makassar, bisa menentukan pilihan kepada Ketua DPRD Makassar yang akan berkiprah ke Jakarta sebagai anggota DPR RI. Warga Barru di Makassar saya kira tidak akan salah pilih, dia (Rudianto Lallo) ini kita sudah tahu kapasitasnya,” terang Halim Muharram.

Menanggapi dukungan tersebut, Ketua  DPRD Makassar Rudianto Lallo memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh warga Barru untuk dirinya.

PDAM Makassar