kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Ketua Dprd Bulukumba Gelar Musrenbang Tingkat Kecamatan Kindang

banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, H. Rijal bersama Wakil Ketua DPRD H. Patudangi dan Muh. Bakti (Gerindra), Abdul Kaab (Nasdem), A. Muhammad Ahyar (PKS) menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kindang, Jumat (24/02).

Kegiatan ini dihadiri, Bupati Bulukumba, H Andi Muchtar Ali Yusuf, Wakil Bupati, H Andi Edy Manaf, Sekretaris Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Forkopimca, Kepala Desa dan Lurah serta tim delegasi.

Pemprov Sulsel

Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, H. Rijal dalam sambutannya mengatakan, APBD tahun anggaran 2023 sudah kita tetapkan menjadi peraturan daerah tahun 2023, tahun ini kita melakukan percepatan pembangunan, semoga dapat sesuai dengan target dan harapan Bupati Bulukumba.

"Tahun ini Kec. Kindang dapat anggaran DAK yang berupa jalan laston poros Kasuara Borong Rappoa sepanjang 20 KM, semoga apa yang kita harapkan dalam musrenbang desa dan musrenbang kecamatan dapat kita kawal bersama sama serta dapat kita sinkronkan dengan program yang di usulkan sebelumnya," ucapnya.

PDAM Makassar