kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Ketua DPD GAMKI Sulsel Apresiasi Perayaan Natal ASN Kristiani Pemprov

banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua DPD GAMKI Sulsel Albert Palangda apresiasi pelaksanaan perayaan Natal ASN Kristiani Pemprov Sulsel yg dihadiri dan di dukung Penuh Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Sabtu (27/01).

Dimana, Pj Gubernur Sulsel sangat toleran dan membuka ruang kebersamaan di tengah kemajuan.

Pemprov Sulsel

“Kami GAMKI Sulsel mengapresiasi dan berterima kasih kepada PJ Gubernur Sulsel untuk perhatian nya yang sama kepada semua pemeluk Agama,” ucapnya.

Ia berharap kebersamaan dan keberagaman terus terjaga oleh siapapun Gubernur di Sulsel.

“Sebagaimana harapan beberapa ASN Kristiani yg sempat berbincang katanya 4 tahunmi tdk ada Natal barupi lagi ini,” harapnya.

Dalam perayaan Natal ini juga dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis bibit cabe kepada perwakilan berbagai tokoh agama untuk selanjutnya disosialisasikan ke seluruh umat di masing-masing Agama, ini adalah program ketahan pangan selain penanaman pisang dan Sukun yang merupakan komoditi dengan pangsa pasar yg masih sangat besar

Menyambut Program ini Albert Palangda mengungkapkan DPD GAMKI SULSEL, siap  mensupport dan mengambil bagian mensukseskan program Pemprov.

“Yah kita siap , kami di GAMKI sulsel ada program ketahanan pangan rumah tngga sangat senang dengan program ini termasuk kita akan sosialisasikan ke kerukunan-kerukunan keluarga yang ada di Makassar , saya akan memulainya dari kerukunan saya kerukunan keluarga gandangbatu dan kerukunan  keluarga sillanan,” ungkap Albert Palangda yg juga Ketua Kerukunan Gandangbatu di Makassar dan sekitarnya.

Sementara Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Bahruddin mengaku bangga dan sangat apresiasi atas kebersamaan dalam kemajuan yang begitu indah di Sulsel.

PDAM Makassar