kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Ketua Bawaslu Sulsel Apresiasi Satgas Kesehatan Pemilu 2024

Ketua Bawaslu Sulsel Apresiasi Satgas Kesehatan Pemilu 2024
Ketua Bawaslu Sulawesi Selatan Mardiana Rusli. Dok IST
banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua Bawaslu Sulsel Mardiana Rusli menyampaikan apresiasinya kepada Satuan Tugas Pemilu 2024 Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulawesi Selatan.

Ia menyebut, para petugas tersebut sangat tanggap dan responsif.

Pemprov Sulsel

“Selain apreasi kepada jajaran pengawas, kami juga merasa perlu menyampaikan apresiasi kepada petugas kesehatan yang sangat responsif. Saya banyak terima laporan positif terkait ini. Beberapa jajaran pengawas yang sempat drop di lapangan, langsung mereka tangani,” kata Mardiana Rusli, dalam keterangannya, Sabtu (17/2).

Mardiana mengatakan program tersebut penting untuk tetap dilanjutkan, mengingat ke depan masih tersisa tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Ke depan masih ada pilkada. Pengawas kami tentunya tidak perlu lagi khawatir terkait kesehatannya, ada tenaga kesehatan yang senantiasa siap di TPS,” katanya.

Untuk diketahui, hingga Sabtu, 17 Februari, Bawaslu Sulsel terus mendata sejumlah pengawas di tiap tingkatan yang dinyatakan sakit, drop hingga kecelakaan kerja saat bertugas dan masih di rawat sampai saat ini.

“Kami mendata sudah ada sebanyak 153 pengawas yang dinyatakan drop selama bertugas sejak 14 februari lalu. Hari ini bertambah 1 orang yang meninggal dunia, pengawas kelurahan desa di Bawaslu Kabupaten Bone,” jelasnya.

PDAM Makassar