kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Keren, Mahasiswa Perpustakaan UIN Makassar Launcing Buku Antologi Esai Zilibria

banner 468x60

KabarMakassar.com — Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan UIN Alauddin Makassar 2021 launcing buku yang berjudul Antologi Esai Zilibria pada hari Selasa (10/10).

Buku ini merupakan karya dari Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan angkatan 2021 Fakultas Adab dan Humaniora.

Pemprov Sulsel

Buku ini berisi 4 BAB yakni tentang Pustakawan, Pelayanan Perpustakaan, Koleksi Perpustakaan dan Literasi Baca Tulis dan buku ini terdiri dari 368 halaman.

Prof. Muhamad Halifah Mustamin, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UIN Alauddin Makassar mengucapkan selamat atas terbitnya buku "Antologi Esai ZILIBRIA"

"Saya mengucapkan selamat atas terbitnya buku Antologi Esai ZILIBRIA yang merupakan kumpulan tulisan atau karya dari Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab Dan Humaniora Angakatan 2021. Saya berfikir buku ini sangat bagus untuk dibaca karena isinya bisa menginspirasi para pustakawan," ungkapnya.

Selain itu, Dr Barsihannor, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Makassar mengapresiasi langkah Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan Angkatan 2021 yang telah menerbitkan buku yang semakin mendorong peningkatan literasi dan kontribusi penulisan.

"Selamat atas terbitnya buku ZILIBRIA maha karya dari mahasiswa angkatan 2021 Jurusan Ilmu Perpustakaan. Dan tentunya buku yang sangat berharga ini menjadi spirit bagi kita untuk banyak belajar tentang perpustakaan, literasi digital dan hal-hal terkait dengan masalah-masalah tekhnologi hari ini.  Dan tentunya saya berharap kehadiran buku ini dapat menambah wawasan bagi kita dan tentunya kepada masyarakat agar kita senantiasa mencintai ilmu pengetahuan," pungkasnya. (Rahmi).

PDAM Makassar