kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Kerap Makan Korban, Warga Keluhkan Gumpalan Semen di Jalan Yasin Limpo

banner 468x60

KabarMakassar.com — Sejumlah warga mengeluhkan banyaknya tumpahan semen yang menggumpal di sepanjang Jalan H.M Yasin Limpo, tepatnya di depan kampus II UIN Alauddin Makassar, Gowa.

Salah satu warga, Hana mengatakan gumpalan tumpahan semen tersebut diduga berasal dari truk pengangkut semen yang sering melintas di jalan tersebut.

Pemprov Sulsel

Belum lagi, kondisi jalan yang sedikit menurun sehingga memungkinkan muatan semen dari truk tumpah.

"Sudah lama sebenarnya ini tumpahan semen, awalnya cuman sedikit tapi lama kelamaan semakin banyak tumpahannya karena sering lewat mobil pengangkut semen di jalan ini dan kebetulan jalanan disini juga menurun mungkin itu yang mengakibatkan semennya gampang tumpah dari truk," ungkapnya, Kamis (12/10).

Hana juga mengaku gumpalan tumpahan semen tersebut membuat resah warga sekitar dan mahasiswa yang melintas, pasalnya kerap membuat pengguna jalan mengalami kecelakaan.

"Sudah banyak warga yang resah akibat jalan yang tidak rata karena tumpahan semen dan Mahasiswa juga banyak yang mengeluh karena jalanan tersebut dapat membahayakan pengguna jalan. Sudah berapa kali ada Warga dan Mahasiswa yang kecelakaan disini dan pemerintah juga belum menindak lanjuti padahal sudah banyak korban di jalan ini karena tumpahan semen itu yang buat jalanan tidak rata", sambungnya.

Hana pun berharap bahwa pemerintah setempat bisa menindaklanjuti keresahan warga akibat jalanan yang tertimpah tumpahan semen tersebut.

"Semoga yah pemerintah disini bisa membersihkan itu biar tidak makan korban lagi," pungkasnya. (Kaisar Trieza Fauzan).

PDAM Makassar