kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Kepala Bapenda Makassar jadi Penguji Inovasi Daerah di PKN II LAN

banner 468x60

KabarMakassar.com – Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menjadi penguji peserta Pameran Seminar Implementasi Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XIV. Dimana Firman menguji 10 pejabat Eselon II di Indonesia.

“Iya Alhamdullilah bagaimana di percaya menjadi penguji inovasi daerah khususnya satuan perangkat kerja daerah di Indonesia,” kata Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar Firman Hamid Pagarra, Selasa (4/10).

Pemprov Sulsel

Firman menjelaskan para peserta memamerkan beberapa proyek perubahan yang luar biasa. Ini menjadi inovasi bagi peningkatan layanan di masyarakat.

“Tentu bagi kepentingan pelayanan masyarakat dan program pelayanan yang nantinya akan di terapkan di tempat mereka,” jelasnya.

Olehnya itu, mantan Kabag Humas Pemkot Makassar ini berharap apa yang telah di buat oleh daerah dapat menjadi contoh bagaimana daerah lain untuk terus berkarya dan berbuat. Dan bisa bermanfaat baik untuk daerah itu sendiri maupun bagi Indonesia.

“Karena itu yang paling utama. Bisa diaplikasikan oleh daerah lain dan beberapa peserta PKN II sangat inovatif dalam proyek perubahan”tandas Firman mantan Kabag Humas Pemkot Makassar itu.

PDAM Makassar