kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Kejati Sulsel Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Longsor Toraja

Kejati Sulsel Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Longsor Toraja
Kejati Sulsel Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Longsor Toraja
banner 468x60

KabarMakassar.com — Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Agus Salim beserta jajaran Kejaksaan Tinggi Sulsel  menyalurkan bantuan kemanusian yang ditujukan untuk korban bencana tanah longsor di Palangka Kelurahan Manggau Kecamatan Makale Kabupaten Tanah Toraja, Kamis (18/04).

Bencana alam berupa tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Tana Toraja pada hari Sabtu malam tanggal 13 April 2024 tersebut telah menelan korban sebanyak 20 orang warga meninggal dunia.

Pemprov Sulsel

Bantuan berupa sembako (beras, mie instan, dan ikan kaleng), sarung dan uang tunai diserahkan secara simbolis oleh Zet Tadung Allo kepada perwakilan BPDB Makassar untuk disalurkan kepada korban bencana alam tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Tana Toraja.

Wakil Kepala Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Zet Tadung Allo menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan kepada para korban bencana itu merupakan wujud kepedulian korps adhyaksa terhadap sesama.

Zet Tadung Allo berharap, bantuan yang disalurkan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana tanah longsor di Kabupaten Tana Toraja dan para korban segera pulih, bangkit kembali dan memulai kehidupan baru dengan semangat yang baru pula.

“Bencana alam berupa tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Tana Toraja pada hari Sabtu malam tersebut telah menelan korban sebanyak 20 orang warga meninggal dunia, untuk itu kita semua prihatin atas bencana ini”, pungkasnya

PDAM Makassar