kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Kasus Rudapaksa, Rumah Terduga Pelaku di Jeneponto Diamuk Massa

Kasus Rudapaksa, Rumah Terduga Pelaku di Jeneponto Diamuk Massa
Kondisi rumah M usai di amuk massa. (Foto: ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com – Aksi pengrusakan rumah kembali terjadi di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Dimana, peristiwa tersebut terjadi di Desa Bulu Jaya, Kecamatan Bangkala Barat.

Ditengarai, aksi pengrusakan ini dilakukan massa lantaran pemilik rumah diduga melakukan aksi tak senonoh dengan istri orang lain.

Pemprov Sulsel

Kejadian itu pun langsung dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Bangkala, Aiptu Arifuddin saat dikonfirmasi awak media, Minggu (11/3).

“Betul itu ada kejadian dugaan pemerkosaan istri orang dan pengrusakan rumah di Bangkala kemarin,” katanya.

Arifuddin mengungkapkan aksi yang terjadi pada Sabtu (9/3) sekira pukul 14.00 wita ini bermula ketika warga mendengar kabar bahwa terduga pelaku berinisial M diduga merudapaksa istri orang.

“Kalau dari informasinya dugaan pemerkosaan ini terjadi pas deras-derasnya hujan sekitar pukul 12.00 kemarin,” jelasnya.

Warga yang mendengar kabar itu pun langsung emosi dan mencari keberadaan terduga pelaku di kediamannya. Namun M tak kunjung ditemukan batang hidungnya. Lantas, Massa yang masih berang pun langsung mengamuk dan merusak rumah terduga pelaku hingga rusak parah.

Berdasarkan informasi dari Warga, korban dan terduga pelaku diperkirakan masih berusia 30 tahun dan masing-masing sudah berkeluarga. Atas kejadian tersebut, keduanya saling melapor ke Polisi.

“Ia keduanya sudah melapor di Polres Jeneponto kemarin,” tandasnya.

PDAM Makassar