kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Karo SDM Polda Sulsel Bertekad Raih WBBM Tahun 2024

Karo SDM Polda Sulsel Bertekad Raih WBBM Tahun 2024
Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol Aris Haryanto.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Biro SDM Polda Sulsel bertekad mempertahankan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2022 untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024.

Perolehan predikat ZI WBK Tahun 2022 oleh Biro SDM Polda Sulsel yang lalu telah membawa perubahan nyata yang jelas tergambar dan dirasakan oleh Personel dan masyarakat.

Pemprov Sulsel

Tidak hanya sampai pada predikat itu, Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol Aris Haryanto kembali menargetkan predikat WBBM tahun 2024.

Menurutnya, dengan predikat WBK saat ini, harus memberi pelayanan yang terbaik kepada porsenil dan terlebih lagi kepada masyarakat.

“Terus lakukan hal yang positif, hindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun (kode etik atau disiplin), maksimalkan dan optimalkan sarana dan prasarana yang tersedia sebagai pendukung dalam mememenuhi prasyarat yang telah tentukan dalam administrasi WBBM” tegas Kombes Aris saat memberikan arahan pada pelaksanaan apel pagi, Rabu (27/3).

Sebagai upaya percepatan tercapainya target Predikat WBBM tahun 2024, Karo SDM Polda Sulsel membentuk Tim Kerja sebagai penanggungjawab dari seluruh bidang dan masing-masing pengungkit.

“Tim Kerja kita telah bentuk yang nantinya agar betul-betul melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh, ikhlas dan berdedikasi tinggi, semoga apa yang menjadi tujuan kita semua dapat kita wujudkan melalui kebersamaan,” ujarnya.

Kemudian, ia mengharapkan agar merubah pola pikir melalui komitmen dan konsisten semua porsenil. Dimana, kata dia, sebagai porsenil Biro SDM Polda Sulsel juga harus membanggakan, sebagai satuan kerja yang satu-satunya berhasil meraih predikat ZI WBK sejal 2022 di Polda Sulsel.

Lebih lanjut, Kombes Aris berniat akan mempertahankan dan berbuat untuk institusi, bangsa dan negara.

PDAM Makassar