kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Kaprodi Teknik Kimia Unifa Kini Dijabat Sinardi

banner 468x60

KabarMakassar.com — Penyegaran Organisasi di Unifa, dimana pergantian Kaprodi di Fakultas Teknik Unifa, Jumat (03/11).

Hal ini dilakukan untuk penyegaran organisasi, sehingga para kaprodi tidak jenuh dalam melaksanakan tugasnya.

Pemprov Sulsel

Kaprodi Teknik Kimia sebelumnya yakni Irham Pratama, S.Pd., M.Si kemudian Dr. Sinardi, ST,. MT. Selaku Kaprodi yang baru diberi amanah untuk melanjutkan jabatan dan program-program di Prodi Teknik Kimia.

Rektor Unifa Dr. Muliyadi Hamid, SE., M.Si memberikan apresiasi kepada Kaprodi sebelumnya, Irham Pratama, S.Pd., M.Si, telah bekerja dengan baik yang ditandai dengan peningkatan jumlah mahasiswa yang signifikan pada tahun ajaran sebelumnya dan juga tahun ini.

"Terima kasih pak Irham, sudah bekerja dan melaksanakan amanah yang diberikan secara baik, dan semoga kelanjutan sekolah ke tingkat doktoral diberi kemudahan," ungkapnya.

Irham Pratama, S.Pd,. M.Si, mengucapkan banyak terima kasih atas semua kerjasanya.

“Saya ucapkan terimah kasih atas semua kerjasamanya teman-teman selama ini untuk memajukan prodi teknik kimia,” ucapnya.

Ia juga berharap Program Rekognisi SMK dan RPL dapat lebih dimaksimalkan.

Sementara, Dr. Sinardi, ST., MT. Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rektor yang memberi kepercayaan

“Saya ucapkan terima kasih karena telah memberikan amanah kesaya untuk mengemban tugas kaprodi ini, dan kami akan usahakan untuk bekerja secara baik dan dapat menjadikan Program Studi Teknik Kimia yang akan menghasilkan lulusan yang Unggul, Inovatif, dan Berbudaya dalam Pengembangan Ilmu di Bidang Teknologi Proses yang Berwawasan Lingkungan Berbasis Entrepreneurship yang Berkelanjutan,” ucapnya.

Tidak hanya itu, ia berharap prodi Teknik Kimia dapat menghasilkan lulusan yang Unggul, Inovatif, dan Berbudaya dalam Pengembangan Ilmu di Bidang Teknologi Proses yang Berwawasan Lingkungan Berbasis Entrepreneurship yang Berkelanjutan.

PDAM Makassar