kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Kapolrestabes Makassar Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Kapolrestabes Makassar Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas
Kaplrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, melakukan silaturahmi bersama Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM), Bantuan Komunikasi Polisi (Bankompol), Sentra Komunikasi (Senkom) dan Benteng Komando., Senin (11/3).
banner 468x60

KabarMakssar.com – Kaplrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, melakukan silaturahmi bersama Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM), Bantuan Komunikasi Polisi (Bankompol), Sentra Komunikasi (Senkom) dan Benteng Komando.

Hal tersebut digelar di Tribun Karebosi, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (11/3).

Pemprov Sulsel

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Wakapolrestabes Makassar, AKBP Budi Susanto, beserta para pejabat utama Polrestabes Kota Makassar dan hadir pula para Kapolsek se-jajaran Polrestabes Kota Makassar.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolrestabes Makassar menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang baik dari FKPM, Bankompol, Senkom dan Benteng Komando se-Kota Makassar dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Makassar.

Hal tersebut dapat dilihat dari data yang menurun seperti permasalahan perkelahian kelompok, permasalahan sosial maupun unjuk rasa.

“Saya sangat mengapresiasi dan bangga atas kinerja serta kerja sama yang baik dari teman-teman FKPM, Bankompol, Senkom dan Benteng Komando se-Kota Makassar dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas di Kota Makassar. Semua dilakukan dengan ketulusan dan keikhlasan yang tinggi,” ujar Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Perwira menengah Polri itu juga menekankan pentingnya kontribusi dari seluruh pihak untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Suci Ramadan 2024 atau 1445 hijriah di Kota Makassar. Dia juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh umat Islam.

“Kami harapkan dan tergetkan semoga selama Bulan Ramadan 2024 Kota Makassar tidak ada terjadi perkelahian kelompok, begitu pun dengan permasalahan sosial lainnya seperti penganiayaan, pengeroyokan dan lainnya,” ucapnya.

Dengan kerja sama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di Kota Makassar tetap terjaga dengan baik, memberikan suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Kota Makassar selama bulan Ramadan.

PDAM Makassar