kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Kapolda Irjen Setyo Boedi Jamin Pengamanan Jelang Idul Fitri

banner 468x60

KabarMakassar.com — Kapolda Sulsel Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso mengungkapkan kesiapan dalam menyiapkan pengamanan menghadapi liburan jelang idulfitri tahun ini dan setelahnya.

Hal itu ditegaskan Kapolda Irjen Setyo Boedi saat melakukan silaturahmi dengan pimpinan DPRD Sulsel di gedung DPRD jalan Urip Sumohardjo Makassar, Selasa (18/4).

Pemprov Sulsel

Mantan Wakil Komandan Korps Brimob itu menjamin pengamanan jelang lebaran di daerah termasuk Makassar ibunya Sulsel.

"Polda sudah membangun pos pelayanan terpadu, dengan melibatkan masyarakat dan instansi terkait, serta personil TNI, untuk mengatur arus balik paska lebaran," kata Irjen Setyo Boedi.

Tidak hanya itu, ia mengimbau masyarakat Sulsel yang melakukan mudik di kampung halangan untuk tetap menjaga kewaspadaan di jalan.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudhi Frianto kepada kabarmakassar.com menegaskan pengamanan lebaran yakni operasi ketupat sudah menjadi agenda kepolisian bersama forkopimda.

"Insya Allah pengamanan lebaran semoga berjalan aman dan tetap kondusif sehingga semua merasakan kenyamanan di hari yang fitri ini," ujar AKBP Yudhi Frianto, Kamis (19/4).

PDAM Makassar