kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Kanit PPA Minta Terduga Pelaku Rudapaksa di Takalar Menyerahkan Diri

Kanit PPA Minta Terduga Pelaku Rudapaksa di Takalar Menyerahkan Diri
(Foto : int)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Insiden rudapaksa yang terjadi pada korban di bawah umur (14) sempat menghebohkan masyarakat Takalar, saat ini masih dalam tahap pencarian oleh tim Resmob Polres Takalar, Sulawesi Selatan.

Terduga pelaku Rudapaksa yang berjumlah 7 orang diduga bersembunyi secara terpisah, di sekitar wilayah Kota Makassar.

Pemprov Sulsel

Diketahui, kronologi kejadian berawal saat korban (14) warga Galesong di jemput salah satu terduga pelaku bernama Yunus yang tak lain teman korban sendiri. Dengan beralasan membesuk keluarga pelaku di rumah sakit, namun korban malah di bawa ke rumah pelaku yang dimana ada 6 orang lainnya di sana.

Kanit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Takalar, Iptu Sumarwan, saat di konfirmasi mengatakan bahwa saksi dan korban telah diperiksa. Adapun untuk pelaku masih dilakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku yang di duga berjumlah 7 orang.

Iptu Sumarwan menyebut, unit lapangan Resmob sudah berjalan sepekan ini mencari keberadaan ke 7 terduga pelaku tersebut.

“Dan siapa pun lebih dahulu di temukan dari Rekan pelaku bernama Yunus harus di ringkus untuk memudahkan Lidik selanjutnya,” bebernya, Rabu (26/2).

Sedangkan paman korban, Sampara (52 ) warga Bajeng, Takalar, memohon kepada polisi untuk segera menangkap semua pelaku.

“Karena keponakan kami sebagai korban merasa trauma lantaran ulah paksa yang tak wajar,” pungkasnya.

PDAM Makassar