kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

KAMI Jokowi : Polri Itu Netral tak Perluh Ada Framing Sesat

banner 468x60

KabarMakassar.com — Inisiator Kawan Milenial Jokowi (KAMI Jokowi) Benidiktus Papa meminta framing sesat terhadap Institusi Polri dihentikan karna hanya akan merugikan masyarakat.

"Framing negatif yang dilakukan oleh beberapa pihak kepada Institusi Polri akhir-akhir ini menurut saya tidak berdasar, mengada- ngada dan sesat,” ucapnya, Sabtu (18/11).

Pemprov Sulsel

Menurutnya, tuduhan terhadap Polri itu dibangun atas kegelisahan subjektif berbagai pihak seolah-olah Polri tidak netral padahal dalam menjalankan tugasnya hari ini selalu berdasarkan perintah UU dan protap yang sejak dulu sudah berlaku.

“Sehingga kegelisahan sebagian pihak hari ini saya anggap sesat dan lebih pada mencari-cari kesalahan,” bebernya.

Tidak hanya itu, Ketua PP PMKRI periode 2020-2022 itu mengungkapkan bahwa kewajiban bagi semua pihak menjaga kehormatan martabat institusi Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat khususnya dalam menghadapi tahun Politik.

"Kehadiran Polri yang sangat kuat dan Presisi hari ini harus kita jaga menjelang Pemilu 2024 rakyat membutuhkan Polri,” ungkapnya.

Kalau kemudian sebagian pihak membangun  framing tersebut demi ambisi dan kepentingannya itu akan berhadapan dengan rakyat karena yang dirugikan ya rakyat, kita sendiri.

“Sudahlah, semua orang hari ini percaya kinerja Kepolisian pasti Netral, survei kinerja aparat sangat baik,” tegasnya.

“Jangan dikotori dengan pikiran-pikiran sesat dengan tuduhan yang tidak berdasar dan fitnah. ingat rakyat bersama Polri,” tutup Beni.

PDAM Makassar