kabarbursa.com
kabarbursa.com

Kalla Toyota Undi Paket Umrah di Gathering Online

banner 468x60

KabarMakassar.com — Kalla Toyota setiap minggunya rutin menggelar customer gathering online. Gelaran yang disiarkan secara live zoom dan youtube ini diikuti oleh ratusan pelanggan Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. 

Gathering online ini digelar dengan menghadirkan beragam tema menarik setiap minggunya. 

Pemprov Sulsel

Marketing Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, gelaran gathering online ini merupakan gelaran yang Kalla Toyota mulai sejak awal pandemi 2020 lalu. 

"Hingga saat ini, gathering online telah memasuki seri ke-111. Beragam info promo terbaik memiliki Toyota impian juga dapat pelanggan dapatkan jika mengikuti gathering online Kalla Toyota," ungkapnya, Jumat (12/08). 

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menghadirkan rekan Toyota Value Chain yang memberikan informasi memiliki Toyota dengan cicilan terjangkau bagi pelanggan yang ingin membeli secara kredit.

“Pelanggan Kalla Toyota yang tersebar diberbagai kota dan kabupaten dapat mengikuti gathering online ini secara online. Selain memberikan info promo dan program penjualan, Kalla Toyota juga membagikan beragam hadiah menarik seperti voucher belanja, sepeda lipat, dan smartphone bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama gathering online berlangsung. Saksikan gathering online setiap minggunya dengan tema-tema yang menarik,” terang Suliadin.

Di seri ke-111 ini, Kalla Toyota menghadirkan tema Subsidi BBM Tepat Sasaran. Taufiq Kurniawan selaku Supervisor Communication and Relation Pertamina Patra Niaga Sulawesi kemudian tampil sebagai narasumber.

Supervisor Communication and Relation Pertamina Patra Niaga Sulawesi, Taufiq Kurniawan dalam talk show mengungkapkan, ketika harga minyak dunia kini naik akibat perang Eropa Timur, subsidi yang dikeluarkan negara pun meningkat. 

Oleh karena itu negara melalui Pertamina bertugas untuk mengatur anggaran subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) agar tersalurkan tepat sasaran. Salah satunya denga memberlakukan aturan pembelian solar subsidi dan pertalite roda empat wajib terdaftar di aplikasi Pertamina.

“Program ini hadir untuk mengamankan subsidi BBM agar tidak lari ke tangan-tangan yang tidak berhak. Program ini pada intinya ingin menyasar masyarakat yang membutuhkan. Untuk wilayah yang telah mewajibkan untuk menggunakan aplikasi Pertamina di Sulawesi diantaranya di Makassar, Palu, Gorontalo, dan Sulawesi Utara. Jadi keempat titik ini menjadi fase uji coba dan penerapannya,” ungkap Taufiq.

Melalui gathering online ini, Kalla Toyota juga mengumumkan pemenang undian wisata religi atau grand prize umrah setiap minggunya.

Pengundian yang digelar sejak bulan Mei hingga Agustus 2022 ini telah mengumpulkan kurang lebih 100 pelanggan yang berhasil memenangkan grand prize Umrah atau wisata religi. 

Pelanggan yang melakukan pembelian Toyota Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris di bulan Juli 2022 lalu berkesempatan mengikuti undian grand prize Umrah atau wisata religi. 

Di bulan Agustus ini, Kalla Toyota masih mencari pelanggan yang beruntung untuk memenangkan grand prize Umrah atau wisata religi.

“Saya sangat bahagia antara percaya dan tidak dengan hadiah ini. Saya bersyukur tak terkira atas rezeki yang Allah berikan. Mudah-mudahan Kalla Toyota semakin sukses kedepannya dan banyak masyarakat yang tertarik untuk beli mobil Kalla Toyota dengan banyak undiannya. Jaya selalu Kalla Toyota. Amin,” ujar Arafah selaku salah satu pemenang grand prize Umrah dari Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103ataulive chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

PDAM Makassar