kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Kalla Toyota Hadirkan Promo GIAS di Makassar

Kalla Toyota Hadirkan Promo GIAS di Makassar
West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto dalam Konpresensi Pers Toyota Auto Show di Kalla Toyota Cab. MaRi, Rabu (10/07) (doc : Hanifah KabarMakassar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Kalla Toyota terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan kemudahan pada para kostumer maupun calon kostumernya. Melalui Toyota Auto Show 2024 yang akan digelar di Mall Ratu Indah (MaRi) mulai besok, Kamis (11/07) hingga Minggu (21/07) mendatang.

Acara ini merupakan kesempatan emas bagi para penggemar otomotif di Makassar untuk menikmati berbagai penawaran menarik dan program unggulan dari Kalla Toyota.

Pemprov Sulsel

West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto, mengakui bahwa meskipun pasar otomotif nasional menurun sekitar 10 persen dibanding tahun lalu, begitupun Kalla Toyota mengalami penurunan 9 persen.

“Enam bulan ini meski secara market masih turun dibanding tahun lalu, kita masih bisa memberikan berbagai kemudahan kepada kostumer,” katanya dalam Konpresensi Pers Toyota Auto Show di Kalla Toyota Cab. MaRi, Rabu (10/07).

Andyka menyebut, pelaksanaan Auto Show yang bertepatan dengan Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Jakarta, menjadi salah satu cara memberi kemudahan kepada kostumer.

“Lagi-lagi kita ingin pelanggan tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta, bisa rasakan di sini, jadi pelanggan merasa lebih dekat. Ini bagian dari kemudahan yang kami tawarkan,” jelas Andyka.

Acara Toyota Auto Show 2024 akan dibagi menjadi dua bagian lima hari pertama di atrium dan sisanya di selasar mall. Ia juga memperkenalkan konsep baru yang diterapkan Kalla Toyota di Cabang MaRi.

“Kita terapkan konsep galeri, yaitu membuat pelanggan merasakan pengalaman yang berbeda, tak hanya melihat mobil saja. Kita buat tempat ini seperti galeri agar lebih indah dan nyaman,” pungkas Andyka.

Senada, Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menjelaskan bahwa tema acara kali ini menampilkan beragam program dengan suasana yang cerah dan penuh warna.

“Setiap bulan program dan refleksi selalu berubah, dan kali ini, programnya banyak, warnanya cerah, dan mobil yang banyak,” ujarnya.

Suliadin menambahkan bahwa Kalla Toyota akan menghadirkan promo yang sama dengan yang ada GIIAS yang berlangsung di Jakarta dari tanggal 17 hingga akhir bulan.

“Kami kopi paste promo Toyota di GIIA, jadi tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta,” jelasnya.

Acara utama akan berlangsung di Mall Ratu Indah, namun promo berlaku di semua cabang Kalla Toyota. Sebanyak 17 mobil akan dipamerkan, memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk melihat berbagai model terbaru Toyota.

“Tidak usah ke Jakarta untuk dapat promo GIIAS, ada di sini,” tambah Suliadin.

Salah satu program menarik yang ditawarkan adalah bebas bunga 0 persen selama satu tahun, smart upgrade dengan angsuran mulai dari Rp3 juta per bulan, dan ekstra diskon Rp5 juta dengan down payment mulai dari 8 persen.

“Untuk smart upgrade, ada juga jaminan asuransi all risk hingga 5 tahun, jadi bunga, angsuran rendah, ditambah asuransi yang lama,” katanya.

Selain itu, acara ini juga akan menampilkan bazar mobil bekas dengan unit terbaik, test drive, dan promo-promo layanan servis.

PDAM Makassar