kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Kalahkan Adik Bupati Bulukumba, H Patudangi Juga Lengserkan Petahana Gerindra

Kalahkan Adik Bupati Bulukumba, H Patudangi Juga Lengserkan Petahana Gerindra
H Patudangi klaim raup suara tertinggi pada Partai Gerindra Dapil 5 Sulsel.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Usai rekap suara ditingkat kabupaten di Bulukumba dan Sinjai, H Patudangi mengklaim raup suara tertinggi pada Partai Gerindra Dapil 5 Sulsel.

Perolehan suara yang diraih H Patudangi mampu mengalahkan perolehan suara adik Bupati Bulukumba, A Ishak dan juga menumbangkan petahana A Muchtar Mappatoba.

Pemprov Sulsel

Hasil rekap berdasarkan model DA 1 PPK di Kabupaten Sinjai, H Patudangi meraih suara sebanyak 2.056 suara. Sementara Andi Ishak mendapatkan suara sebanyak 1.156 suara, dan A Muchtar Mappatoba hanya meraih suara sebanyak 714 suara.

Sementara, hasil rekap berdasarkan model DA 1 PPK di Kabupaten Bulukumba, H Patudangi meraih suara 15.688 suara, A Ishak 16.388 suara dan A Muchtar Mappatoba meraih 4.015 suara.

Dengan demikian, suara figur yang diperoleh H Patudangi sebesar 17.744 suara. Sementara A Ishak yang berada di urutan kedua, memperoleh suara sebanyak 17.500 suara.

“Saya percaya suara rakyat adalah suara tuhan dan saya akan menjaga amanah rakyat ini,” ucapnya.

Dengan adanya selisih kemenangan, 244 suara yang diperoleh H Patudangi sudah dipastikan lolos melenggang ke DPRD Provinsi.

Menurut legislator Gerindra ini, ucapan selamat pun telah banyak ia terima. Bahkan, Bupati Bulukumba A Muchtar Ali Yusuf juga sudah menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan H Patudangi.

“Pak Bupati Bulukumba juga sudah memberi selamat atas kemenangan saya,” ungkapnya.

Tak lupa H Patudangi menyampaikan terima kasihnya kepada para Caleg Gerindra di Dapil 5 dan juga para konstituennya yang telah memberi dukungan.

PDAM Makassar