kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Kabar Gembira, Sinar Mas Land Adakan Kompetisi Menulis dan Video

banner 468x60

KabarMakassar.com — Sinar Mas Land mengadakan kompetisi menulis dan video bertajuk Sinar Mas Land Writing and Video Competition 2023. Kompetisi ini terbuka untuk jurnalis, blogger, video content creator yang ingin menyalurkan pandangannya tentang pengembangan perkotaan yang livable di Indonesia.

Sinar Mas Land Writing and Video Competition 2023 bertujuan untuk mendorong informasi bermanfaat dan menarik kepada masyarakat mengenai proyek Sinar Mas Land oleh pihak ketiga. Untuk meningkatkan kredibilitas dalam kompetisi ini, Sinar Mas Land bekerja sama dengan Tempo Media Group.

Pemprov Sulsel

Vice President of Corporate Communication Sinar Mas Land Atikah Sunarya, mengatakan, Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang di Tanah Air, selalu berupaya menciptakan sebuah kota mandiri yang nyaman untuk dihuni atau yang biasa disebut sebagai livable city pada setiap proyek yang dikembangkan.

“Yang dimaksud sebagai livable city salah satunya adalah menyediakan akses yang setara terhadap kebutuhan hidup seperti hunian yang baik, mobilitas, kualitas hidup, hingga layanan pendidikan serta lingkungan kerja,” kata Atikah, Jumat (21/07) lalu.

Karena itu, Atikah melanjutkan, untuk mengkomunikasikan hal ini kepada masyarakat luas dan menginisiasi semangat kolaboratif serta memberikan wadah bagi awak media dan masyarakat umum untuk berkarya, Sinar Mas Land menggelar Writing and Video Competition 2023.

“Intinya, kami ingin mendapat insight yang menarik dari para peserta, mengenai konsep livable city yang diterapkan di sejumlah proyek perusahaan,” ujarnya

Menurutnya, Sinar Mas Land sebagai pengembang yang peduli terhadap kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik tengah bergerak menuju pengembangan livable city.

“Karena itu proyek pengembangan tersebut dilakukan perusahaan dengan empat pilar sebagai konsep pembangunannya, yakni Live (mendukung kebutuhan hidup), Learn (mendukung edukasi), Work (mendukung kebutuhan profesional), dan Play (mendukung kebutuhan emosional),” kata Atikah.

Peserta yang mengikuti kompetisi ini pun harus dapat menjawab pertanyaan bagaimana konsep pembangunan livable city di masa depan dengan berkaca pada proyek Sinar Mas Land.

Sinar Mas Land berharap agar kompetisi ini dapat menjadi platform yang bisa memperluas wawasan dan pemahaman tentang perkembangan industry properti, khususnya dalam konteks pengembangan kota yang terpadu dan layak huni di Indonesia.

“Para peserta lomba akan memiliki kesempatan untuk menyampaikan pandangan mereka tentang bagaimana mengembangkan sebuah kota yang dirancang dengan konsep berkelanjutan,” ujarnya.

Total hadiah yang disiapkan Sinar Mas Land dalam kompetisi ini mencapai Rp150 juta. Pemenang akan dibagi menjadi tiga kategori, yakni Kategori Karya Tulis Jurnalis, Kategori Karya Tulis Umum, dan Kategori Karya Video.

Segera daftarkan karya kamu di https://bit/ly/smlwvc2023 sebab batas pengumpulan dan penyeleksian karya hanya sampai 19 November 2023.

PDAM Makassar