kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Kabag Humas Protokol DPRD Makassar Pimpin Apel Pagi Tegaskan Kedisiplinan

Kabag Humas Protokol DPRD Makassar Pimpin Apel Pagi Tegaskan Kedisiplinan
Foto : Int
banner 468x60

KabarMakassar.com — Kepala Bagian Humas Protokol Sekretariat DPRD Kota Makassar, Syahril, memimpin apel pagi yang dihadiri oleh seluruh staf ASN dan Laskar Pelangi lingkup Sekretariat DPRD Kota Makassar, Senin (19/2).

Di tengah suasana pagi yang cerah, apel tersebut menjadi momen penting untuk menyampaikan pesan-pesan esensial terkait tanggung jawab dan dedikasi masing-masing individu. Syahril menekankan pentingnya menjaga kedisiplinan serta semangat dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai bagian dari lembaga pemerintahan.

Pemprov Sulsel

“Dalam setiap langkah yang kita ambil, disiplin dan dedikasi merupakan kunci utama. Kita harus mengutamakan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga integritas dan profesionalisme dalam segala hal,” ungkap Syahril dengan tegas.

Selain sebagai forum untuk menyampaikan arahan, apel pagi juga menjadi momentum yang tepat untuk mempererat hubungan antar sesama staf. Sinergi yang kuat antar individu di lingkungan kerja diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan.

Dalam konteks lebih luas, kegiatan rutin seperti apel pagi menjadi salah satu wadah penting untuk membangun komunikasi yang efektif dan meningkatkan koordinasi antar staf. Hal ini merupakan upaya konkret dalam menjaga semangat kerja yang tinggi serta memenuhi amanah sebagai bagian dari lembaga pemerintahan yang bertanggung jawab kepada masyarakat Kota Makassar.

PDAM Makassar