kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Kabag Humas Dan Protokol DPRD Makassar Hadiri Penghargaan SMSI Award

Kabag Humas Dan Protokol DPRD Makassar Hadiri Penghargaan SMSI Award
Foto : Int
banner 468x60

KabarMakassar.com — Kabag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kota Makassar, Syahril, menjadi salah satu yang menghadiri malam penerimaan penghargaan SMSI Award 2023 di Hotel Claro, Makassar, Senin (15/1).

Syahril, yang mewakili Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, hadir untuk menerima penghargaan yang diberikan oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulsel.

Pemprov Sulsel

Acara SMSI Award 2023 yang digelar bersamaan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) SMSI Sulsel ini mengangkat tema “Kolaborasi dan Bertindak Cepat Membangun Sulsel”.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian Ryacudu Djajadi, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, serta beberapa bupati/wali kota se-Sulsel turut hadir.

Pj Gubernur, Kapolda Sulsel, Wali Kota Makassar, dan beberapa tokoh lainnya menerima penghargaan khusus dari SMSI Sulsel sebagai bentuk apresiasi terhadap kolaborasi dan kinerja cepat dalam membangun Sulsel. Acara tersebut menjadi momentum penting untuk mengakui dan merayakan kontribusi yang telah diberikan dalam pembangunan daerah.

PDAM Makassar