kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Junaedi Bakri Berkomitmen Sukseskan Pemilu 2024

Junaedi Bakri Berkomitmen Sukseskan Pemilu 2024
Pj Bupati Jeneponto Junaedi Bakri
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri menegaskan bakal berkomitmen sukseskan Pemilu 2024, Sabtu (10/02).

“Kalau ada yang coba-coba menganggu proses pemilu Ini, kusalagai sirinna naku gisara parallakenna”tegas Junaedi

Pemprov Sulsel

Hal ink disampaikan Pj. Bupati saat menghadiri kegiatan Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Pemungutan dan Perhitungan Suara yang diikuti 1.097 dari 11 kecamatan se-Kabupaten Jeneponto.

Suasana bertambah semarak saat peserta apel melintas didepan tribun tamu kehormatan dengan balutan pakaian adat serta membawa motto dan yel-yel masing-masing.

Tak luput bentangan spanduk agitasi diarak untuk mengajak masyarakat agar ikut serta mengawasi proses pemungutan dan perhitungan suara diTPS masing-masing.

Dalam sambutan yang sama, Pj. Bupati Junaedi Bakri menekankan pentingnya peran pengawas TPS sebagai instrumen kunci dalam menjamin kualitas proses pemungutan dan penghitungan suara.

ia menjelaskan kesiapan dan kewaspadaan para Pengawas TPS akan menjadi penentu utama dalam menjaga integritas serta transparansi pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari mendatang.

“Kegiatan apel siaga ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk memastikan jalannya proses demokrasi yang berkualitas dan berintegritas di Kabupaten Jeneponto,”tutupnya.

PDAM Makassar