kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Jokowi Tetapkan 10 Juni Sebagai Hari Kewirausahaan Nasional

Jokowi Tetapkan 10 Juni Sebagai Hari Kewirausahaan Nasional
Presiden RI, Joko Widodo (Dok : int).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Presiden RI, Joko Widodo menetapkan Hari Kewirausahaan Nasional yang jatuh pada 10 Juni, dimana penetapan tersebut yang juga bertepatan sebagai hari terbentuknya HIPMI atau Himpunan Pengusaha Muda Indonesia.

Hal itu disampikan Jokowi dalam sambutannya pada acara HUT HIPMI, yang digelar di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (10/06) kemarin.

Pemprov Sulsel

Awalnya, Jokowi menyampaikan ucapan selamat hari jadi yang ke-52 kepada seluruh keluarga besar HIPMI yang hari ini merayakan ulang tahun.

Kemudian, Presiden RI memberikan hadiah untuk hari jadi HIPMI yang ke-52 tersebut dengan menandatangani Hari Kewirausahaan Nasional, yang jatuh pada 10 Juni.

“Sudah saya tanda tangani hari kewirausahaan nasional dalam bentuk Keppres (Keputusan Presiden) sesuai yang diajukan dan diminta dari pendiri HIPMI, dari Ketua Umum HIPMI,” ujar Jokowi dalam sambutannya, Senin (10/06).

Menurut Jokowi, pada hari jadi HIPMI yang ke-52 ini merupakan hari yang istimewa, karena katanya pada hari jadi HIPMI ke-53 nanti yang datang Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto.

“Namun, meskipun Presidennya terganti, saya kira semua dari kita tidak usah khawatir karena program-program yang ada adalah program keberlanjutan,” sambungnya.

PDAM Makassar