kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Jerman Lolos ke Final Piala Dunia U-17 Usai Kalahkan Argentina

banner 468x60

KabarMakassar.com — Hasil Pertandingan Semifinal Piala Dunia U-17, Jerman Berhasil Menyingkirkan Argentina.

Pertandingan Semifinal U-17 yang digelar, pada Selasa (28/11) di Stadion Manahan Solo, Surakarta. Pertandingan kali ini Tim Nasional Jerman berhasil Menumbangkan Argentina melalui Adu Penalti.

Pemprov Sulsel

Sebelumnya Pertandingan Jerman vs Argentina berhasil imbang pada waktu normal dengan skor 3-3. Pada babak pertama Jerman berhasil membobol Tim Nasional Argentina dimenit ke-9 dengan gol cantik dari tiang sudut sempit yang dilesatkan oleh Paris Brunner.

Tim Nasional Argentina baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-35 Agustin Roberto, dengan itu Skor imbang 1-1. Lalu, pada menit akhir babak pertama, 45+4 menit Argentina mengembalikkan keadaan, yang kembali dicetak oleh Agustin Roberto. Gol yang dicetak Agustin Roberto tersebut berhasil menutup babak pertama dengan skor sengit 2-1.

Memasuki babak kedua, kedua Negara tersebut tidak menurunkan tensi serangannya. Namun, pada menit ke-13 babak kedua Tim Nasional Jerman kembali berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, Paris Brunner kembali mengoyak gawang Tim Nasional Argentina.

Sehingga pertandingan ini menjadi sangat seru, kedua Negara meninggikan insensitas serangannya.

Pada menit ke-69 Jerman kembali unggul, gol dari Max Moerstedt membuat kepercayaan diri para pemain Tim Nasional Jerman kembali meninggi. Keunggulan Jerman ini membuat keyakinan, serta ketegangan para pemain, staff dan pelatih Tim Nasional Jerman di bangku cadangan.

Namun Tim Nasional Argentina masih terus melancarkan serangannya, hingga pada pertambahan waktu dibabak kedua, Tim Nasional Argentina kembali berhasil mencetak gol yang kembali dicetak oleh Agustin Roberto pada menit 90+7. Sehingga skor kembali imbang 3-3 dan skor ini bertahan hingga wasit meniup peluitnya.

Pada babak perpanjangan 2x 15 menit kedua Tim Nasional tidak ada yang berhasil mencetak gol, sehingga membuat Pertandingan ini dilanjutkan melalui Adu Penalti. Adu Penalti ini membuat Tim Nasional Jerman berhasil melaju pada puncak Piala Dunia U-17 dengan skor meyakinkan, yaitu 4-2.

PDAM Makassar