kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Jemaah Masjid Dipukul Saat Salat, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Jemaah Masjid Dipukul Saat Salat, Polisi Kantongi Identitas Pelaku
Kapolrestabes Kota Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib saat meninjau lokasi masjid, Selasa (19/3).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Sekelompok pemuda melakukan pemukulan kepada jemaah masjid yang sedang salat subuh di Masjid Nur Ilham Smansa 81, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Selasa (19/3) subuh.

Kapolrestabes Kota Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan bahwa saat ini belum ada laporan warga kepada pihak Kepolisian terkait pemukulan tersebut.

Pemprov Sulsel

Namun, ia menambahkan bahwa pihak Kepolisian telah melihat video yang telah beredar di media sosial dan membenarkan bahwa keributan di dalam masjid itu benar adanya.

“Kami datang ke sini untuk menggali informasi dan memantau situasi terkini di lokasi kejadian (pemukulan),” ujar Kapolrestabes Makassar saat meninjau lokasi masjid, Selasa (19/3).

Kemudian, Mokhamad Ngajib mengaku telah mengantongi identitas pelaku. Sementara, korban pemukulan tersebut diduga merupakan warga Kecamatan Mariso.

“Sampai saat ini, kami belum mendapatkan informasi dari korban tersebut dan kami masih berupaya mencari korban,” ucapnya.

Sementara itu, ia menambahkan, pelaku pemukulan masih sedang dalam pencarian dan juga akan memperdalam informasi, serta latar belakang atau motif dari kejadian pemukulan tersebut.

PDAM Makassar