kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Jelang Ramadan Benteng Mart Makassar, Ramai Pengunjung

Jelang Ramadan Benteng Mart Makassar, Ramai Pengunjung
Suasana Benteng Mart jelang Ramadhan ramai pengujung, Minggu (9/3)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Supermarket Benteng Mart di Jalan Galangan Kapal, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar ramai pengunjung. Masyarakat sekitar sibuk berburu sembako persiapan memasuki bulan suci.

Dari pantauan tim KabarMakassar.com dilokasi Minggu, (10/3) sekitar pukul 15.00 Wita banyaknya masyarakat yang datang berbelanja.

Pemprov Sulsel

Benteng Mart setiap tahunnya memang menjadi salah satu pilihan masyarakat sekitar untuk belanja persiapan Ramadhan. Mulai dari peralatan rumah, sembako dan beberapa keperluan lainnya.

Terpantau kasir Benteng Mart dipenuhi pelanggan yang ingin membayar, menyebabkan terjadi antrian sepanjang koridor. Tidak hanya itu di pintu masuk Benteng Mart pun terlihat sangat penuh, sehingga pengujung agak kesulitan untuk berlalu lalang.

Salah satu pelanggan Benteng Mart seorang ibu rumah tangga (IRT), Dian kerap berbelanja sembako di Benteng Mart menjelang Ramadhan.

“Biasa kita beli di sini kayak indomie, minyak kelapa, sirup ABC, DHT, beras, kebutuhan sehari-hari,” ujarnya saat ditemui KabarMakassar dilokasi, Minggu (10/3).

Ia membeberkan harga sembako tahun ini naik menjelang ramadhan khususnya beras dan telur.

“(Kenaikan) Kalau beras Rp 11.000, ada Rp 12.000. (Lanjutnya) Berasnya beda sih kan macam-macam (merek) juga kalau masih yang bagus ada Rp 12.500 tapi memang naik sekali,” pungkasnya.

PDAM Makassar