kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Jelang Pilkada Jeneponto, Paris Yasir Kian Gencar Lakukan Safari Politik

Jelang Pilkada Jeneponto, Paris Yasir Kian Gencar Lakukan Safari Politik
(Foto : IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Bakal Calon (Balon) Bupati Paris Yasir kian gencar melakukan kunjungan safari politiknya di Pilkada Jeneponto 2024.

Kali ini, Politisi dari Partai Nasdem itu mendatangi tokoh-tokoh masyarakat di beberapa wilayah di Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan.

Pemprov Sulsel

“Hari ini, ada 8 titik saya kunjungi, mulai di desa Kapita 3 titik, Desa Bontomanai 1 titik, Desa Jenetallasa 1 titik, Kelurahan Pantai Bahari 1 titik, Desa Banrimanurung 1 titik. Desa Pallantikang 1 titik,”kata Paris Yasir, Senin (10/6).

Eks Wakil Bupati Jeneponto di era Iskan Iskandar di periode 2019-2023 ini mengaku, kunjungannya ke tokoh-tokoh masyarakat ini untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus juga membahas jenis permasalahan yang ingin di benahi nantinya.

“Selain itu, saya juga meminta doa dan dukungan terhadap mereka dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Jeneponto periode 2024 hingga 2029, nanti,”katanya

Paris Yasir juga mengucapkan terima kasih ke masyarakat, khususnya para tokoh masyarakat, yang menyambut kedatanganya dengan baik dan meriah.

“Terima kasih atas sambutan meriah di wilayahta masing-masing,”Jelasnya

Dari hasil pantauan awak media di lokasi tersebut Calon Bupati bersama rombongannya langsung disambut meriah oleh masyarakat.

Bahkan, Eks Ketua DPRD itu di sambut dengan yel-yel. “Next Level Jeneponto 2024″ oleh warga setempat.

PDAM Makassar