kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Jelang Musda KNPI Torut, Nama Belo Tarran Kembali Menguat Pimpin Organisasi Ini

banner 468x60

KabarToraya.com —  Calon Ketua KNPI Toraja Utara makin mengkerucut Jelang pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) ke-IV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Toraja Utara awal bulan September 2022.

Wakil Ketua KNPI Toraja Utara bidang Informasi dan Komunikasi Yultin Rante menyampaikan beberapa bakal calon Ketua mulai terang dan menuai dukungan dari pemilik hak suara di Musda KNPI Toraja Utara.

Pemprov Sulsel

"Nama Ketua Belo Tarran yang kami harapkan tetap maju, hal ini setelah beberapa diskusi dan lobi untuk kemajuan pemuda di Toraja Utara sehingga harapan besar Bung Belo Tarran maju kembali," kata Yultin Rante, Kamis (1/9).

Yultin mengungkapkan ada 51 suara yang akan berhak menentukan pilihan untuk Ketua KNPI Toraja Utara periode 2022 – 2025.

"Secara  data ada 28 OKP dan 21 DPK ditambah suara dari DPD II dan DPD I, hanya penentuan resminya akan dilakukan di Rapat Pimpinan Daerah siapa – siapa yang berhak mempunyai hak suara,"ucapnya.

Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) KNPI Toraja Utara direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 3 September 2022.

"Kita doakan semoga Musda dan Rapimda KNPI Toraja Utara bisa berlangsung dengan sukses dan sejuk demi pembangunan pemuda Toraja Utara," tutup Wakil Ketua KNPI Toraja Utara ini.

Sementara Ketua KNPI Toraja Utara Belo Tarran menyampaikan kesiapannya untuk kembali maju dalam pemilihan Ketua KNPI Toraja Utara periode 2022 – 2025 di ajang Musda KNPI Toraja Utara ke – IV.

"Setelah saya banyak berdiskusi dan melihat perkembangan dinamika jelang Musda KNPI Toraja Utara, saya memohon doa restu dan bersikap untuk maju ke

PDAM Makassar