kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Jelang Libur Panjang, Terjadi Kepadatan Kendaraan di Maros

Jelang Libur Panjang, Terjadi Kepadatan Kendaraan di Maros
Jelang libur panjang selama 4 hari, yang jatuh pada 8-12 Maret 2024 terjadi kepadatan kendaraan di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.
banner 468x60

KabarMakassar.com – Jelang libur panjang selama 4 hari, yang jatuh pada 8-12 Maret 2024 terjadi kepadatan kendaraan di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan pantauan tim KabarMakassar, selain libur panjang selama 4 hari. Hal tersebut juga terjadi karena menjelang bulan suci ramadhan.

Pemprov Sulsel

Dimana, bulan ramadhan tinggal menunggu hasil sidang isbat pemerintah, yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 10 Maret 2024 mendatang.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Maros, Iptu Deny Kurniawan mengatakan bahwa pada bulan suci ramadhan yang akan datang nanti jumlah porsenil polisi akan bertambah.

“Tentunya, dengan libur panjang ini sebelum atau bulan ramadhan pengaman akan diperbanyak porsenilnya,” ucapnya kepada KabarMakassar,com, Sabtu (9/3).

Menurutnya, penambahan porsenil lalu lintas untuk pengamanan tersebut akan di tempatkan pada tempat yang rawan macet.

Ia menambahkan, pengamanan ini akan terus dilanjutkan, dilakukan pada setiap hari. Bahkan pada bulan suci ramadhan nantinya.

“Namun, kemacetan yang terjadi malam ini terjadi bukan cuman padatnya kendaraan. Kemacetan ini karena mobil truk yang diperbaiki ini,” tutupnya.

PDAM Makassar