kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Jelang HUT ke-161, Ratusan Warga Jeneponto Antusias Ikuti Jalan Sehat

Jelang HUT ke-161, Ratusan Warga Jeneponto Antusias Ikuti Jalan Sehat
(Foto : IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Jelang Peringatan Hari Jadi Kabupaten Jeneponto ke-161, Pj Bupati Jeneponto bersama Forkopimda menggelar jalan sehat di lapangan Passamaturukang.

Jalan sehat yang dirangkaikan dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan donor darah ini turut diserbu warga Butta Turatea.

Pemprov Sulsel

Antusiasme tersebut diperlihatkan warga lantaran panitia pelaksana menyediakan door prize dan sejumlah hadiak menarik lainnya bagi pemenang undian.

Namun sebelum para peserta dilepas, Pj. Bupati Junaedi Bakri terlebih dahulu menyampaikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat dan jajaran pemerintahan yang hadir dan mengikuti kegiatan ini.

Menurutnya, Kegiatan jalan sehat ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-161 Kabupaten Jeneponto.

“Hari ini saya melihat antusiasme yang luar biasa ikut dalam menyemarakkan kegiatan tersebut. Selain jalan sehat, Pemerintah Kabupaten Jeneponto mengadakan kegiatan lain seperti lomba kontes jarang Patta, ba, , turnamen mini soccer, lomba lari, dan banyak lagi yang di perlombakan,” ucap Junaedi. Minggu (28/4).

Usai menyampaikan arahannya, Pj. Bupati Junaedi Bakri bersama Sekda Muh. Arifin Nur, Ketua DPRD Arifuddin, Kapolres AKBP Budi Hidayat, Kajari Susanto Gani, serta Pimpinan OPD langsung melepas para peserta dengan bendera start.

Usai tiba di garis finis, para peserta kemudian diajak panitia dengan kegiatan senam massal, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah dan pembagian door prize bagi peserta yang beruntung, berupa sepeda, kulkas, televisi, dan hadiah menarik lainnya.

Sebagai informasi tambahan, hari ini juga akan diadakan Run Race yang juga merupakan rangkaian kegiatan guna memeriahkan hari jadi jeneponto ke -161 tahun.

PDAM Makassar