kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Jelang HUT ke-13, Kabar Makassar Gelar Rapat Koordinasi

banner 468x60

KabarMakassar.com — Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13, tim Kabar Makassar menggelar rapat koordinasi di Head Office Kabar Makassar, Senin, (08/08).

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Direktur Kabar Makassar, Fritz V Wongkar dan dihadiri oleh CEO Kabar Grup Indonesia (KGI), Upi Asmaradana serta beberapa staf dan crew Kabar Makassar.

Pemprov Sulsel

Ketua Panitia HUT KabarMakassar, Al Amin mengungkapkan, tahun ini KabarMakasar mengangkat tema "Kolaborasi Membangun Negeri". 

"Temanya Ulang Tahun ke-13 ini yaitu Kolaborasi Membangun Negeri," ungkapnya. 

Ia menambahkan, sedikitnya ada beberapa kegiatan yang akan memeriahkan HUT media siber tertua di Sulsel ini. 

"Ada 3 kegiatan pertama Talk Show Ekonomi temanya "Geliat Ekonomi Digital Sulsel", Launching Parawisata Selayar go International, dan Kabar Makassar Award," beber Al. 

Menurutnya pada malam puncak perayaan HUT Kabar Makassar ke-13 pada 29 Agustus 2022 mendatang akan menghadirkan penampilan penyanyi lokal. 

"Tamu HUT bakal dihibur langsung oleh artis lokal bersuara emas Alifi," pungkasnya. 

Sementara itu, Direktur KabarMakassar.com, Fritz V Wongkar mengatakan, seperti sebelumnya, pihaknya tahun ini juga akan memberikan penghargaan "Kabar Makassar Award" kepada beberapa tokoh Sulsel yang berpengaruh. 

"Tahun ini, sesuai dengan usia Kabar Makassar, kita akan memberikan penghargaan kepada 13 Tokoh Sulsel plus 1 penghargaan khusus untuk tokoh berdarah Sulsel," bebernya. 

Ia membeberkan, tahun ini Kabar Makassar juga akan kembali menghadirkan Tokoh Nasional. 

"Nanti akan dihadiri oleh tokoh-tokoh Nasional. Tokohnya ini masih dirahasiakan," pungkasnya. 

Untuk diketahui, perayaan HUT Kabar Makassar ke-13 bakal digelar di Ball Room Menara Phinisi Universitas Negeri Makassar (UNM) di Jalan Pattarani pada 29 Agustus 2022 mendatang.

PDAM Makassar