kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Jalin Silaturahmi, Himikom UMI Gelar Gebyar Ramadhan Komunikasi

banner 468x60

KabarMakassar.com — Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMIKOM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menggelar Gebyar Ramadhan Komunikasi (Gradasi) yang berlangsung di Masjid Umar bin Khattab Kampus II UMI, Rabu (05/04).

Kegiatan tersebut mengangkat tema 'Metamorfosa Iman di Bulan Suci Ramadhan' dengan tausiyah yang dibawakan langsung aktivis, dakwah dan penulis dr. Ratih Paradini.

Pemprov Sulsel

Ketua Panitia, Muh. Nur Arifin mengatakan kegiatan Gradasi merupakan agenda tahunan yang dilakukan setiap tahunnya pada bulan ramadhan untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Himikom UMI.

"Ini adalah agenda tahunan untuk meningkatkan rasa keimanan dan menjalin silaturahmi antara kaprodi dan keluarga besar Himikom," ungkapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah dosen dan ketua program studi komunikasi UMI dan 250 peserta lainnya serta beberapa anak yatim piatu asuhan Panti Guppi

"Ada kurang lebih 250 peserta yang hadir dan juga ada kaprodi dan beberapa dosen lainnya dan ibu serta anak panti asuhan Guppi," sambungnya.

Pihaknya pun berharap kegiatan tersebut menjadi wadah silaturahmi dan semakin mempererat ikatan persaudaraan.

"Harapannya lebih terjalin integritas baik antara keluarga besar Himikom dan juga kaprodi," harapnya.

PDAM Makassar