kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Jalin Kedekatan, CitraCosmetics Perintis Gelar Event Olahraga Pertama

Jalin Kedekatan, CitraCosmetics Perintis Gelar Event Olahraga Pertama
CitraCosmetics menggelar event olahraga pound fit pada Sabtu (25/5) di Jl Perintis Kemerdekaan KM 13.
banner 468x60

KabarMakassar.com — CitraCosmetics menggelar event olahraga pound fit pada Sabtu (25/5) di Jl Perintis Kemerdekaan KM 13. Acara Pound Fit ini menarik minat hampir 200 pendaftar, meskipun hanya 50 peserta yang diterima.

Store Manager CitraCosmetics & Swalayan Perintis, Nurul Hidayah, menyebut acara ini menunjukkan komitmen CitraCosmetics untuk tidak hanya fokus pada event penjualan, tetapi juga merambah ke bidang olahraga.

Pemprov Sulsel

“Kami ingin menjalin kedekatan dengan sahabat Citra melalui berbagai kegiatan, termasuk olahraga yang sedang tren di kalangan ibu dan anak muda,” ujarnya.

Dalam event tersebut, CitraCosmetics memberikan voucher belanja senilai Rp100.000 untuk peserta dengan kostum terbaik dan yang paling energik.

Selain itu, Lulu, sapaannya, mengungkapkan bulan depan akan diadakan Hampers Challenge sebagai bagian dari upaya mereka untuk terus mengadakan event rutin yang menghubungkan mereka dengan pelanggan setia.

“Kita ushakan rutin, sebelumnya pernah event basket, sekarang kita ambil poundfit yang sedang populer dan banyak diminati oleh target pasar kita, yaitu perempuan muda dan ibu-ibu,” tutupnya.

PDAM Makassar