kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Jalan Hertasning Dalam Tahap Pengerjaan Oleh DBMBK Sulsel

Jalan Hertasning Dalam Tahap Pengerjaan Oleh DBMBK Sulsel
Pengerjaan Jalan Hertasning pada Minggu, (12/5).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (DBMBK) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tengah melakukan penanganan terhadap ruas Jalan Hertasning, Kota Makassar.

Hal tersebut disampaikan langsung Kepala DBMBK Sulsel, Astina Abbas. Ia menuturkan pihaknya telah menindaklanjuti dan melakukan penanganan atas Jalan Hertasning yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi.

Pemprov Sulsel

“Tadi malam (pengerjaan jalan),” terangnya pada KabarMakassar.com, Senin (13/5).

Ia menyampaikan progres penanganan Jalan Hertasning dilakukan pada malam hari tanpa menutup jalan agar para pengendara tetap dapat melewati jalan tersebut seperti biasa.

Astina mengungkapkan, hari ini juga akan dilakukan pengerjaan ruas Jalan Hertasning agar penanganan jalan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Insya Allah sebentar malam lanjut lagi,” tuturnya.

Keluhan dan laporan masyarakat atas rusaknya Jalan Hertasning diadukan melalui aplikasi SP4N Lapor serta melalui media sosial resmi DBMBK Sulsel.

Untuk diketahui, pemeliharaan rutin jalan merupakan kegiatan penanganan pencegahan terjadinya kerusakan yang lebih luas dan setiap kerusakan yang diperhitungkan dalam desain agar penurunan kondisi jalan dapat dikembalikan pada kondisi kemantapan sesuai rencana.

PDAM Makassar