kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Jaga Sinergitas, Bupati Jeneponto Terima Kunker Pangdam XIV Hasanuddin,

banner 468x60

KabarSelatan.id Panglima Kodam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Totok Imam Santoso lakukan kunjungan kerja perdananya di Makodim 1425 Jeneponto. Senin (6/2).

Kedatangan Jenderal bintang dua bersama sang istri selaku Ketua Persit ini pun langsung diterima  oleh Bupati Iksan Iskandar dengan Dandim Letkol Inf Agus Tanra bersama seluruh Forkopimda.

Pemprov Sulsel

Sebelum bertandang ke Butta Turatea, Mayjen Totok Imam Santoso terlebih dahulu mendatangi Kabupaten Bantaeng.

Bupati Iksan Iskandar menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran TNI atas sinergi dan kolaborasi dengan pemerintah daerah.

Ia menambahkan kehadiran TNI yang membawa pendekatan humanis sangatlah dicintai oleh masyarakat setempat.

"Alhamdulillah berkat kolaborasi TNI dan polri Kabupaten Jeneponto dapat keluar dari ancaman Covid-19," ujarnya.

Sementara itu, Pangdam Totok Imam Santoso menyampaikan kesan dan penghargaan atas penyambutan yang lakukan Bupati, Dandim dan jajaran.

Sebagai Pangdam baru, lulusan Akademi Militer tahun 1989 ini pun menyebut visi kepemimpinan 6 K yang diusungnya. Menurutnya, ke 6 visi ini merupakan singkatan dari Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan, dan Kerakyatan

Totok menjelaskan ke 6 visi ini untuk menjiwai perjalanan kepemimpinannya guna mewujudkan Kodam XIV/ Hasanuddin lebih optimal dalam pelaksanaan tugas ke depan

"Hilangkan ego sektoral, mari wujudkan budaya gotong-royong dalam mengemban tugas-tugas kenegaraan dan kemanusiaan" Cetusnya.

Kunjungan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD H. Arifuddin, Kapolres AKBP Andi Erma Suryono, Kajari Susanto Gani,  ketua pengadilan Agama, Sekda Muh. Arifin Nur, ketua TP. PKK Hj. Hamsiah Iksan, dan beberapa kepala OPD lainnya.

PDAM Makassar