kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Jadwal Semifinal Piala Dunia U-17

banner 468x60

KabarMakassar.com — Sebanyak Empat Negara sudah mengantongi tiket Semifinal Piala Dunia U-17, keempat negara itu adalah Argentina, Jerman, Prancis dan Mali.

Keempat kontestan Piala Dunia U-17 akan digelar bersamaan, pada Selasa (28/11) dan juga di tempat yang sama, yaitu Manahan Solo.

Pemprov Sulsel

Pada laga semifinal Piala Dunia U-17 Argentina berhadapan dengan Jerman, sedangkan Prancis akan melawan Mali. Dengan dua diantaranya akan gugur dan dua yang lainnya akan melaju pada babak puncak Final Piala Dunia U-17.

Sementara itu, Argentina melaju pada babak semifinal ini berkat kemenangannya melawan juara bertahan Brazil, dengan skor telak 3-0 dan semuanya dicetak oleh Claudio Echeverri.

Sedangkan Jerman sendiri berhasil lolos sampai pada semifinal, setelah kemenangan yang dramatis melawan Spanyol dengan skor tipis 1-0.

Begitu pula yang terjadi pada Tim Nasional Prancis berhasil lolos dengan kemenangannya yang melawan satu-satunya perwakilan Asia dengan skor 1-0.

Tim Nasioal Mali menembus babak semifinal Piala Dunia U-17 setelah mengalahkan sesama perwakilan dari benua Afrika, yaitu Maroko yang juga dengan skor tipis 1-0.

Dengan begitu, partai Semifinal Piala Dunia U-17 dimulai, pada pukul 15.30 WIB, yang mempertandingkan antara Argentina vs Jerman. Sedangkan, Mali vs Prancis dimulai, pada pukul 19.30 WIB.

Jadwal Semifinal Piala Dunia U-17 : 

1. ?Argentina vs Jerman

Selasa (28/11) pukul 15.30 WIB, di Stadion Manahan.

2. ?Prancis vs Mali

Selasa (28/11) pukul 19.30 WIB, di Stadion Manahan.

PDAM Makassar