kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Irwan Hamid Lantik 27 Pejabat Struktural Lingkup Pemkab Pinrang

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah 27 pejabat struktural Lingkup Pemkab Pinrang di Aula Kantor Bupati Pinrang, Selasa (20/6).

Sebanyak 27 pejabat struktural tersebut masing-masing 21 pejabat Eselon III dan 6 pejabat Eselon IV.

Pemprov Sulsel

Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya menyampaikan bahwa rotasi, mutasi dan promosi dalam organisasi pemerintahan adalah hal yang biasa. 

“Hal ini merupakan langkah penyegaran dalam struktur organisasi di lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang,” kata Irwan Hamid.

Irwan Hamid berharap pejabat yang baru dilantik dapat mengemban amanah yang diberikan dan memahami tugas pokok di tempat tugasnya yang baru.

Khusus Camat dan Lurah yang dilantik, Bupati menyampaikan bahwa tugas selaku Camat dan Lurah sangat berat mengingat tugasnya menghadapi karakter masyarakat dan kepentingan yang berbeda.

“Bangun komunikasi di berbagai sektor di wilayah anda. Selamat kepada pejabat yang dilantik, jabatan ini merupakan amanah dan kepercayaan yang harus dijaga sebaik-baiknya,” pesan Irwan Hamid.

Wakil Bupati Pinrang Alimin, para Staf Ahli dan Asisten turut hadir menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah sejumlah pejabat tersebut.

PDAM Makassar