kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Irwan Adnan Ramaikan Bursa Pilkada Makassar 2024

Irwan Adnan Ramaikan Bursa Pilkada Makassar 2024
Bakal calon Walikota Makassar 2024 Irwan Adnan.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Satu figur atau sosok Irwan Adnan bakal meramaikan bursama kontestasi Pilkada Makassar 2024 menyusul statemennya untuk bertarung sebagai bakal calon Walikota Makassar periode 2024-2029.

Dimana Irwan Adnan yang juga Ketua Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) ini juga akan segera membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik.

Pemprov Sulsel

Kesiapan mantan Kepala Bapenda Makassar itu maju di Pilkada Makassar disampaikan usai mendapat restu dari warga Turatea yang ada di Makassar.

Dimana Irwan Adnan juga menggelar rapat khusus dengan jajaran pengurus Kerukukunan Keluarga Turatea di Café Nol Tiga Makassar, Senin (6/5) untuk ‘mappatabe’ (permisi) dengan warga Turatea.

“Setelah rapat dan bertemu dengan jajaran pengurus KKT di Makassar, dengan ini saya menyatakan siap maju di Pilkada Makassar,”ucanya.

Dalam pertemuan itu juga hadir sejumlah pengurus DPP KKT. Di antaranya Baharuddin Hafid, Suharto, Fachruddin, dan lainnya. Daeng Ke’nang, salah seorang pengurus KKT Cabang Panakkukang mengapresiasi kesiapan Irwan Adnan untuk bertarung di Pilkada Makassar.

Saat dikonfirmasi KabarMakassar.com, Irwan Adna mengatakan bahwa populasi warga Turatea di Makassar yang cukup signifikan menjadi modal besar untuk memenangkan pertarungan.

“Di Makassar ada sekitar 300 ribuan warga Turatea. Insya Allah kalua mereka bersatu, tokoh Turatea bisa memimpin Makassar,”ujar Irwan Adnan, Selasa (7/5).

Tim Kerabat Irwan Adnan, Faidar mengatakan satu dua hari ini pihaknya akan segera mendaftar di sejumlah partai politik. Di antaranya Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Hanura, dan beberapa partai politik lainnya.

“Insya Allah hari ini akan mendaftar di Partai Demokrat Kota Makassar,” kata Faidar.

PDAM Makassar